Senin, 13 Desember 2010

CINTAKU TELAH HILANG

mutiara manikam yang tercecer
kutemukan kembali
dalam debu debu lumpur kotoran zaman
badai prahara telah berlalu
kuajak duniaku untuk berlari dan terbang
melintas gurun dan cakrawala
mengukur kahtulistiwa sedepa demi sedepa
kusadari kini...
belenggu cinta yang tak terbalas
telah menghujam dan mengikis lenyap
setiap tetes harapan yang selalu kutunggu
hampa...
sirna...
kini telah berlalu
aku telah kembali
tanpa cinta, terajam dan terdera
aku telah kembali
tersenyum di dermga ini
mengenang segenap musim
yang telah terlewati
luluh lantak diriku
cinta tak terbalaskan
kan kubuang sisa darah luka
luka yang menganga tertaup kembali
aku ingin berlari
mengejar keabadian nurani
aku ingin terbang
mungukir bahana dan cakrawala
setiap jengkal awan putih
cerita tentang tentang cinta dan keabadian...
tapi aku masih disini
berdiri untuk bangkit lagi
untukmu kekasih ku
yang hilang tak bertempat
dan hanyut tak bersungai


Karya : Chardinal Putra

Pauh Kambar, Senin, agustus 1995




2 komentar: